Meet the New Media Consumer in Indonesia

Ibu rumah tangga main gadget? Yes…menurut Indonesia Nielsen Review tahun 2014 ternyata kaum Ibu Rumah Tangga menggunakan, mengkonsumsi online kontent dan menggunakan technology lebih sering daripada sebelumnya.

image

Mereka dewasa ini mencari informasi melalui online mulai dari online window shopping, mencari resep masakan, membaca gosip atau berita sampai dengan bersosialisasi di sosial media.
Ternyata dengan perkembangan device teknologi , dimana Indonesia merupakan target market yang berkembang memungkinkan segala jenis smarphone dan semua jenis aplikasi di konsumsi masyarakat Indonesia.
Kaum ibu adalah kaum yang tidak mau report, tidak suka dengan device yang terlalu membingungkan dan terlalu bahasa program. Dengan dikeluarkan produk smartphone yang simple, mudah, dinamis dan cocok buat kaum hawa tentunya disambut baik.
Beberapa fitur aplikasi juga mulai tidak kaku, simple, elegance, enak dilihat dan mudah diaplikasi juga merupakan faktor penentu
Sehingga mulai banyak aplikasi yang dikhususkan untuk kaum wanita. Seperti Damini, Cab4me, SafeBridge, Scream Alarm adalah salah contoh aplikasi untuk wanita https://dailysocial.id/post/5-aplikasi-keselamatan-android-untuk-perempuan/
Kalo di Indonesia ada LadyJek dan Hawaku.

Yuk kita lihat satu-satu aplikasi untuk wanita

  1. HAWAKU

Dengan tagline “Hawa merupakan aplikasi yang wajib bagi wanita di Indonesia,” aplikasi ini menyediakan informasi terkait dengan kebutuhan wanita. Selain informasi seputar kesehata, life style dan asmara, yang unik dari aplikasi ini adalah pengaturan siklus haid. Para wanita bisa mengetahui kalender haid, mencatat dan mengetahui masa subur.Dan tentu saja  fitur konsultasi juga tersedia, mulai dari kecantikan sampai dengan kesehatan.

Hawa ditujukan kepada pengguna perempuan berusia 15 tahun ke atas. Aplikasi ini memusatkan perhatian pada pelajar, pekerja muda, ibu muda, wanita karir, dan pasangan yang baru menikah.

❤ Selamat Datang  HAWA Aplikasi Wanita   Download HAWA Sekarang ❤

2.  LADYJEK

Salah satu perusahaan yang ingin mengikuti kesuksesan Gojek muncul Ladyjek. “Ojek wanita untuk wanita,” dengan tagline tersebut cukup jelas positioning dari Ladyjek. Menyadari pentingnya faktor keamanan bagi pengguna ojek khususnya wanita, aplikasi bisa dijadikan sebagai pilihan. Selain dari para biker yang wanita, pembeda dengan Ojek online lainnya adalah sistem pembayaran yang ditawarkan dengan menggunakan XL Tunai dari XL dan e-cash Mandiri dari Bank Mandiri. Tentu kehadiran layanan nontunai ini merupakan sebuah nilai plus tersendiri. Selain daripada itu Ladyjek juga berkerjasama dengan AXA Mandiri sehingga mampu memberikan proteksi keamana lengkap bagi customerLadyjek   Ojek Wanita untuk Wanita

 

tahun 2016 ini kita tunggu saja aplikasi apa lagi yang khusus untuk wanita, mengingat wanita ternyata pengguna internet terbanyak di Indonesia

 

@adminBWK

Buatwebku.com supported by Dewanstudio.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s