Hari gini mau 200juta ? Belajar Digital Marketing, segera !

Jangan pernah mengangap bahwa Digital Marketing adalah sebuah mainan anak-anak muda sekarang cuma bermodal laptop dan wifi gratis. Sudah banyak kasus Digital Marketing bisa mendatangkan uang puluhan juta, bahkan ratusan juta. Masih nga percaya?

Baru-baru ini ada sebuah kasus soal Warteg di daerah Serang di tutup oleh Pemda setempat karena membuka warung ketika siang hari di bulan puasa. Ujung-ujungnya setelah di blow up di media, hasilnya si empunya warung bisa mengantongi uang senilai 200jt rupiah. Wow ! Itu bukan nilai yang kecil.

Tahun 2010, masih ingatkah dengan kasus sebuah pasien vs sebuah Rumah Sakit di Tangerang. Itupun menghasilkan koin yang nilainya tidak sedikit.

So..apa yang bisa membuat hal itu terjadi ? Itu karena Digital Marketing di Indonesia bukanlah main-main. Nilainya cukup tinggi. Dan begitu seseorang mengerti akan nilai tersebut, maka hasil yang akan di dapat akan besar pula nilainya, sampai ratusan juta.

Dunia Digital bagaikan sebuah kaca yang bisa merefleksikan semua kehidupan offline, secara mudah, cepat dan terlihat jujur.

Terlihat jujur, akan menjadi sebuah efek marketing yang baik buat diri kita pribadi, bisnis kita maupun kehidupan kita apabila kita mengerti dan bisa melakukan kearah yang benar. Ataupun sebaliknya, orang akan berfikir negatif karena hal tertentu karena dipengaruhi oleh dunia digital.

Sekarang, bagaimana kita belajar digital marketing untuk menjadi manfaat dalam bisnis kita ?

Masing-masing mempunyai jawaban berbeda, disesuaikan dengan kebutuhan bisnis masing-masing. Yang kita perlu ketahui adalah caranya. Bagaimana caranya ?

Digital Marketing mempunyai dasar sama dengan Offline Marketing yaitu “Networking”. Tanpa Networking, maka berarti sama dengan tanpa Marketing. Lanjut pertanyaan berikutnya, bagaimana membangun “Networking” ? Nah di bawah ini bagaimana kita dapat membangun bisnis kita secara online ?

Digital Marketing Success dari Goldman Global

Inilah perjalanan digital marketing untuk bisnis kita. Dimulai dari membangun website, kemudian melangkah ke Search Engine Optimisation, Sharing Site, Kemudian Promo dengan iklan dan sebagainya, Terakhir Maintenance.

Inilah cara yang positif membangun  Digital Marketing untuk bisnis kita. Ibaratnya seperti naik gunung, bagian paling dicari adalah atas gunung. Dalam gambaran diatas, diatas gunung adalah Successful Business. Apa itu Successful Business ? Tergantung apa tujuan dan goal masing-masing dari bisnis anda. Apakah itu Revenue sekian miliar, apakah itu berpuluh-puluh Followers, ataupun berjuta-juta klien, semua hanya anda sendiri yang tahu, karena andalah yang menetapkan hal itu.

 

Selanjutnya kalau dilihat dari ke 5 STEP  ini, tentu paling berat adalah STEP 1. Yaitu “Build A Website”

Kenapa Website ? Kenapa tidak Facebook Page, atau Twitter Account atau punya Online shop di Market Place seperti Bukalapak, Tokopedia dan lainnya ? Kenapa ?

Karena website bagai “Rumah” di dunia digital anda. Tanpa rumah, anda hidup di dunia digital hanya tergantung dengan penyedia kontrakan atau sewaan seperti di Marketplace, Free Blog dan lainnya. Namanya Rumah, sama halnya seperti Offline, Rumah harus ada tanah, ada bangunan dan dapat digunakan dengan baik oleh pemiliknya.

Berikutnya bagaimana cara membangun rumah yang ideal di online ?

Hal ini tentunya bisa dibantu oleh Dewanstudio.com sebagai penyedia layanan Pembangunan Website ( Web Developer ). Dewanstudio memberikan solusi terbaik dalam membangun website sesuai dengan kebutuhan dan keuangan yang anda miliki. Untuk itu jika anda ingin tahu lebih dalam, silahkan hubungi kami dengan mengisi formulir anda di bawah ini.

 

source ; Dewanstudio

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s